Selamat Datang di MR.LONELY, Silahkan Like Blognya dan Follow Twitternya

Sabtu, 21 Februari 2015

Inspirasi Edit Foto

Assalamu'alaikum WR.WB. Akhirnya setelah lama saya tidak posting lagi, hari ini saya memposting beberapa contoh Edtian Gambar yang mungkin dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi anda. oke, tidak usah basa basi lagi, ini dia beberapa contoh editan saya yang mungkin belum Master:

edit: Gambar tampilan



edit: tato, air, banner

edit: Kingkong, air

Edit: Banner U-Mild

edit: background, karakter, teks

edit: bacground, karakter, menara efiel

edit: background, teks, karakter

edit: lantai, tato

edit: retak, luka, ilmu hitam (:v)

Edit: background, teks, menara efiel, karakter

edit: background, karakter, teks

edit: facebook

edit: karakter

edit: tampilan

edit: background

edit: tato, teks

Edit: tato, warna

edit: background, teks

edit: sharingan

edit: banner U-mild, blur

edit: background, darah, teks, karakter, hati
 *Note:
  • Jika ingin meminta mentahan dan tutorial bisa melalu komentar
  • Saya tidak menjual jasa edit foto karena saya melakukannya hanya untuk bersenang-senang
Baik, itulah postingan saya hari ini, semoga bermanfaat dan benar-benar menjadi inspirasi bagi anda. Terimakasih telah mengunjungi saya, salam blogger. ^_^
!--FB COMMENT-->
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta mentahan nya mas